Peserta MTQ Terbaik Akan Dapatkan Umrah Gratis Dari KKIH Pekanbaru

KKIH Pekanbaru Siapkan Umrah Gratis Bagi Peserta Terbaik MTQ Pekanbaru. (Cakaplaj)

INDOVIZKA.COM - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-55 Kota Pekanbaru yang diselenggarakan di halaman Masjid Raudhatus Sholihin, Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Kulim sudah dimulai.

Untuk diketahui, pelaksanaan MTQ dilakukan selama 6 hari, yakni mulai tanggal 12 - 17 Februari 2023. Total peserta yang ikut dalam MTQ tingkat Pekanbaru ke-55 ini sebanyak 563 kafilah yang berasal dari 15 Kecamatan

Banyak pihak yang mendukung dan mensuport kegiatan keagamaan itu, salah satunya datang dari Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru. Bahkan KKIH menyiapkan umrah gratis bagi peserta terbaik nantinya.

"Tentunya kita mengucapkan selamat dan sukses atas pergelaran MTQ tingkat Kota Pekanbaru yang ke-55. Kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi dan memotivasi masyarakat untuk memahami isi kandung Alquran," kata Ketua KKIH Pekanbaru, Nurlia, Selasa (14/2/2023).

Dilanjutkan dia, Alquran diturunkan selain untuk dibaca juga untuk dipahami. Sehingga bisa menjadi pedoman hidup bagi umat manusia, khususnya umat Islam.

"Saya juga ingin menyampaikan bahwa untuk perserta terbaik MTQ ini nantinya akan diberikan hadiah berupa paket umrah ke Tanah Suci, aamiin,” ujar Nurlia.

Soal KKIH Pekanbaru, mantan Anggota DPR RI ini menyampaikan, bahwa pihaknya turut menghimpun seluruh masyarakat Inhil yang berdomisili di Pekanbaru. Sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama warga Inhil. KKIH dikatakan dia akan berupaya memberikan kontribusi dalam menopang pembangunan.

"Insya Allah, KKIH akan selalu hadir guna memberikan kontribusi positif untuk pembangunan," tukasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar