AMSI Kempas Gelar Malam Keakraban

Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia (AMSI) Kecamatan Kempas, menggelar malam keakraban dalam momentum milad Satuan Karya Ulama Indonesia ke 53 di Kelurahan Kempas Jaya. (Fya/indovizka)

INDOVIZKA.COM - Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia (AMSI) Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir menggelar malam keakraban dalam momentum milad Satuan Karya Ulama Indonesia ke 53 di Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Sabtu 4 Maret 2023. 

Selain  momentum memperingati milad Satkar Ulama Indonesia juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus AMSI Kecamatan Kempas. Penyelenggara ini pula turut di hadiri pimpinan kecamatan partai Golkar Takrir Mas. S.p.

"Saya sangat senang ketika melihat teman teman aktif diorganisasi amsi tentunya ini merupakan wadah yang harus dirawat dan terus dikembangkan," ujar pimpinan Kecamatan Partai Golkar tersebut, Senin (6/3/23).

Selain itu, Ia mengungkapkan bahwa kegiatan makrab ini para pengurus mengisi dengan berbagai macam diskusi terkait dengan perkembangan daerah, pergerakan dan peran pemuda serta sikap yang harus diambil sebagai pemuda apalagi tahun-tahun sekarang adalah tahun politik tentunya harus mengawal dan ambil peran didalamnya.

"Maka dari itulah saya berharap kekompakan ini tidak hanya sampai disini saja. Karena masih banyak PR yang harus kita bahas agar kedepannya daerah kita ini semakin lebih baik lagi," ungkap Mulyadi.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar