Akibat Rem Truk Blong Kecelakaan Beruntun Rusak Rumah Warga Padang Panjang

kecelakaan ini melibatkan lima mobil, bahkan rumah warga rusak parah ditabrak truk. (Net)

INDOVIZKA.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Padang Panjang, Bukittinggi. Dikabarkan kecelakaan ini melibatkan lima mobil, bahkan rumah warga rusak parah ditabrak truk, Kamis (30/3/2023).

Video kecelakaan itu viral diunggah akun @infosumbar. Tampak kejadian itu membuat jalanan macet dan masyarakat ramai melihat lokasi kejadian.

Terlihat bebrapa mobil mini bus terbalik usai ditabrak truk mengalami rem blong dari arah Bukittinggi menuju Padang Panjang.

Tidak hanya itu rumah warga sekitaran lokasi kecelakaan beruntun mengalmi kerusakan dihantam mobil truk.

"Kejadian sekitar pukul 13.15 WIB di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi, tepatnya di daerah Bintungan, Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar. Diduga sebuah truk mengalami rem blong sehingga menabrak lima rumah dan lima mobil. Beberapa orang mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut. Namun belum diketahui apakah ada korban jiwa dari kejadian tersebut," tulis caption @infosumbar.

Dalam video lainnya, terlihat personel Satlantas sedang mengurai kemacetan. Disampaikan juga agar pengendara untuk mencari jalur alternatif.

"Kendaraan terlibat kecelakaan dalam proses evakuasi. Korban sudah dirawat di rumah sakit terdekat. Bagi pengendara yang akan melintas di lokasi ini diimbau mencari jalur alternatif," ujar Iptu Hary Eko dari Satlantas Padang Panjang.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar