Rizky Ridho Mantap Pilih Persija

Berkat Restu Orang Tua, Rizky Ridho Mantap Pilih Persija. (Bolanet)

INDOVIZKA.COM - Rizky Ridho mantap memilih Persija Jakarta sebagai pelabuhan karir barunya. Pemain Timnas Indonesia U-22 itu resmi gabung Macan Kemayoran pada 17 April 2023


Rizky Ridho diikat Persija dengan durasi panjang. Mantan bek Persebaya Surabaya itu dikontrak Macan Kemayoran selama tiga musim.

“Ahamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Rizky Ridho dalam keterangannya.

Sebelum menerima pinangan Persija, Rizky Ridho berbicara dulu dengan orang tuanya. Setelah restu didapat, ia langsung bilang oke.

“Awalnya saya mendapatkan kabar dari agen. Terus saya berkomunikasi dengan orang tua. Kata mereka ‘ya sudah Nak ambil saja’. Ketika orang tua sudah meridhoi maka saya ambil tawaran itu,” ungkap bek kelahiran Surabaya ini

Alasan Lain Gabung Persija
Selain restu orang tua, sepak terjang Persija di BRI Liga 1 musim lalu juga jadi pertimbangan Rizky Ridho join. Sebagai pemain belakang, ia terkesan dengan sistem pertahanan Macan Kemayoran.

Persija jadi tim yang paling sedikit kebobolan di BRI Liga 1 2022/2023, yakni 27 gol. Macan Kemayoran bahkan mencatatkan 15 kali nirbobol atau clean sheet.

“Tahun ini mereka bermain sangat bagus. Pertahanan yang paling kuat juga karena jarang kebobolan. Dari pelatih pun sangat baik sehingga saya ingin dilatih di Persija,” ucap bek berusia 21 tahun ini.

Target Rizky Ridho
Bersama Persija, Rizky Ridho punya sejumlah target yang ingin dicapai. Satu di antaranya, membawa Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 musim depan.

“Semoga di Persija dapat menampilkan yang terbaik dan membantu tim. Semoga bisa juara Liga 1 dan berprestasi di Asia. Saya harus bermain dengan sepenuh hati dan harus selalu menampilkan kemampuan terbaik," tuturnya.

"Persija adalah tim besar, maka wajar targetnya pun besar,” imbuh Rizky Ridho.

Sebelumnya, Persija juga memperkenalkan rekan Rizky Ridho di Timnas Indonesia U-22 sebagai rekrutan anyar. Dia adalah Muhammad Akbar Arjunsyah.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar