Tim Bridge Riau Raih 1 Medali Emas di Kejurnas Bridge

Tim Bridge Riau Raih 1 Medali Emas di Kejurnas Palembang 2023.(iniriau)

INDOVIZKA.COM - Tim bridge Riau meraih satu medali emas di Kejurnas Bridge ke 59 Palembang, Sumatera Selatan 2023.

Ya, raihan medali emas itu berasal dari nomor pertandingan bridge individual KU-26, atas nama Karina Dilla Mustika. Hal ini dijelaskan Ketua Bidang Bridge Online GABSI Riau Welly Aziz saat dikonfirmasi, Senin (7/8) di Pekanbaru.

"Kita memang meraih satu medali emas di Kejurnas Bridge Palembang, itu di nomor individu kelim usia (KU) 26. Kita bangga tentunya dengan prestasi atlet kita, karena persaingan di kejurnas kali ini sangat ketat,"  jelas Welly.

Sementara itu, pada kualifikasi babak PON yang dilaksanakan bersamaan dengan kejurnas bridge tersebut, tim bridge Riau tidak ada ada satupun yang lolos kualifikasi. Welly sangat menyayangkan hal tersebut, namun ia yakin atlet-atlet bridge sudah berjuang maksimal memberikan yang terbaik untuk Riau.

"Sangat sayang sekali tidak ada satupun atlet Riau yang lolos di babak kualifikasi PON 2023 ini. Kita yakin atlet-atlet sudah berjuang maksimal dan daerah lain bermain bagus, dewi fortuna belum berpihak pada kita," tutup Welly singkat.

Pada babak kualifikasi PON Bridge Palembang 2023, GABSI Riau menurunkan 12 atlet bridgenya. Tim Bridge Riau hanya berhasil menempati posisi 6 di nomor pertandingan beregu putra dan posisi 8 di nomor pertandingan beregu campuran.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar