KONI Inhil Pantau Langsung Semua Cabor Jalani TC

Ketua KONI Inhil H Syamsurizal Awi saat memantau langsung pelaksanaan TC atlet pencak silat di Hotel Telaga Puri Tembilahan.

INDOVIZKA.COM- Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Indragiri Hilir memantau langsung para atlet semua Cabang Olahraga (Cabor) menjalani Training Center (TC) persiapan Porprov X Riau 2022.

Pemantauan ini dipimpin langsung Ketua KONI Inhil H Syamsurizal Awi beserta jajarannya. Kunjungan TC para atlet yang dilaksanakan selama 10 hari ini dimulai dari Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja, kempo, kemudian dilanjutkan karate badminton, bola volly, bola kaki, basket, silat dan panjat tebing pada Kamis, 3 November 2022.

Kemudian rombongan KONI Inhil juga melakukan monitoring secara bergiliran kepada Cabor lainnya dihari yang berbeda.
Menitoring ini dimaksudkan untuk memantau langsung pelaksanaan TC semua atlet yang akan berlaga di Porprov Kuansing nanti.

"Latihan bersama semua Cabor ini untuk menyatukan semua Atlet dari berbagai daerah agar memiliki visi dan tanggung jawab yang sama di Porprov nanti," kata H Syamsurizal Awi, disela-sela kunjungannya kesemua atlet berlatih.

Semua daerah sebagai pesaing, dikatakan Ketua KONI Inhil dua periode ini, tentu juga sudah mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik. "Jadi apa pun hasilnya nanti kami menghargai kerja keras dan persiapan semua atlit," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap dengan segala keterbatan dan kekurangan jangan menjadi hambatan untuk semangat berlatih, karena ia meyakini 30 persen keberhasilan itu datangnya dari semangat yang tinggi. 

"Jadi tunjukkan semangat yang tinggi, jangan setengah-setengah. Apa pun hasilnya kami sudah bangga dan berjiwa sportiflah jika memang lawan lebih baik," pesannya.

Pada pelaksanaan monitoring tersebut, Ketua KONI Inhil juga didampingi Wakil Ketua KONI H, As'ad, H R Iriansyah, Said Adnan beserta jajaran dan Ketua Kontingen Porprov Inhil Gunawan Syahrantau.

Selain itu, turut juga mendampingi Sekretaris Disparporabud Inhil, Kabid Olahraga, Kabid Sarana dan Prasarana beserta jajaran lainnya.(san).






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar