Banggar DPRD Riau Bahas Rancangan KUA dan PPAS 2024


PEKANBARU , INDOVIZKA.COM- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau melakukan rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau, dalam rangka Pembahasan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024 dan hal-hal yang dianggap perlu, Rabu (16/8/2023).

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, serta diikuti oleh Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau yaitu Adam Syafaat, Manahara Napitupulu, Yanti Komalasari, Lampita Pakpahan, Almainis, Mardianto Manan, Sewitri, Abdul Kasim, Zulkifli Indra, Syafrudin Iput, dan Husaimi Hamidi.

Dari pihak TAPD Provinsi Riau dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF. Hariyanto, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau Indra, dan seluruh Anggota TAPD Provinsi Riau lainnya.

Dalam kesempatan ini, Sekdaprov Riau S.F Hariyanto menyampaikan hasil evaluasi Rancangan KUA-PPAS Provinsi Riau 2024 tentang APBD Tahun 2023.

"KUA PPAS untuk tahun 2024 ini sudah disampaikan namun untuk perubahan sudah dalam tahap review inspektorat, dan insha allah sebelum akhir bulan Agustus nantinya akan dimasukkan di Kementerian untuk APBD Tahun 2024," ujarnya.

Kepala BPKAD Provinsi Riau Indra menambahkan, untuk perubahan, memang agak terlambat, ini adalah pendapatan yang direncanakan pada tahun 2023 dan sampai sekarang belum ada kepastian. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar