Korban Terakhir Empat Remaja Tenggelam di Inhu Ditemukan

Tugas tim gabungan mencari empat remaja tenggelam di Airmolek, Inhu tuntas. Korban terakhir jenazahnya ditemukan.

RENGAT-Korban terakhir dari empat remaja yang tenggelam di Airmolek Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya ditemukan KPBD Inhu beserta tim gabungan, setelah tiga hari upaya pencarian tanpa kenal lelah dilakukan.

Ditemukanya korban ke-empat bernama Gaza (10) putra pasangan Robi dan Sinta, pelajar kelas IV SDN 002 Airmolek I Kecamatan Pasir Penyu, Inhu setelah dilakukannya upaya pencarian sejak Jumat lalu disampaikan Paur Humas Polres Inhu Aipda.Misran, Ahad (22/3/20).

"Korban ke-empat atau korban terakhir dari empat remaja yang tenggelam pada Jumat lalu akhirnya ditemukan, korban bernama Gaza (10) putra pasangan Robi dan Sinta, pelajar kelas IV SDN 002 Airmolek I Kecamatan Pasir Penyu, Inhu ditemukan pada Minggu 22 Maret 2020 sekira pukul 06.20 WIB," ujarnya.

Dengan ditemukanya korban bernama Gaza ini maka usai sudah upaya pencarian dari KPBD Inhu beserta tim gabungan yang telah menemukan semua korban, dari empat remaja yang tenggelam di belakang pasar lama pasiran Airmolek, Kelurahan Airmolek I Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

Dimana pasca tenggelamnya empat remaja ini pada Jumat (20/3/20) KPBD Inhu beserta tim gabungan telah berhasil menemukan dua korbam terlebih dahulu yang bernama Farel Dwi Praji dan Agil Maulana Aprizul. Kemudian disusul pada Sabtu 21 Maret 2020 sekira pukul 15.15 WIB, satu korban tenggelam kembali ditemukan yang bernama Raja Fidel Aditya (13) putra pasangan Andi dan Desi, pelajar kelas I MTS Nurul Falah Airmolek.

Sebagaimana diketahui, pada Jumat (20/3/20) sekira pukul 15.00 WIB empat remaja tenggelam saat tengah berenang di Sungai Indragiri di belakang pasar lama pasiran Airmolek, Kelurahan Airmolek I Kecamatan Pasir Penyu, Inhu. *** (guh)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar