Pj Bupati Inhil: Saya Mau Bersihkan Dulu APBD 2024

Penjabat Bupati Indragiri Hilir, Herman.

INDOVIZKA.COM - Usai dilantik, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau, Herman resmi dilantik menjadi Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menegaskan dirinya siap menjalankan tugas dan mengemban amanah dari pemerintah pusat. 

"Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini," kata Herman. 

Ia menegaskan, pengalamannya selama 15 tahun bertugas di Indragiri Hilir dengan sejumlah posisi jabatan merupakan modal utamanya bisa menjalankan tugas.

"Salah satunya yakni menghadapi persiapan pemilihan legislatif, pilpres dan sampai pemilihan kepala daerah,” ujar katanya.

Ia juga segera akan melakukan konsolidasi terhadap proses penyelesaiaan APBD Inhil tahun 2024. Apalagi, deadline penyerahan APBD Inhil ke Pemprov Riau hanya tinggal hitungan hari.

Usai pelantikan, dirinya segera berangkat ke Tembilahan, Inhil untuk menuntaskan proses pembahasan APBD 2024.

"Saya ingin membersihkan dulu APBD. Kita lihat dulu antara pendapatan dan pengeluaran cocok atau tidak dan disesuaikan dengan program nasional,” jelas Herman.

Herman mengaku hanya memiliki waktu 3 hari untuk menuntaskan APBD Inhil 2024.

"Karena paling lambat tanggal 27 atau tanggal 28 sudah harus dibawa ke Pemprov," jelasnya. 

Rekam Jejak Herman

Herman dipilih oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengisi posisi yang sebelumnya dipegang oleh Muhammad Wardan sebagai Bupati Inhil hasil pilkada 2018. 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar