Sirkuit Formula E Akan Diumumkan Rabu Esok


JAKARTA (INDOVIZKA) - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan lokasi sirkuit Formula E akan diumumkan pada Rabu 22 Desember 2021 lusa nanti.  

Widi Amanasto menyebut rapat penentuan lokasi sirkuit balapan Formula E akan difinalkan pada malam ini atau besok. "Malam ini mungkin (diputuskan), tanggal 22 langsung kami umumkan," kata dia saat dihubungi wartawan, Senin, 20 Desember 2021.

Widi memastikan calon sirkuit Formula E sudah mengerucut jadi dua lokasi, yakni kawasan Ancol dan JIExpo Kemayoran. Meski begitu, dia memastikan, belum ditentukan lokasi resmi perhelatan Formula E.

"Jadi salah satu yang memang kami akan giatkan adalah di Ancol, ada beberapa juga di JIExpo, masih buka kemungkinan itu," jelas dia.

Sebelumnya, pemerintah DKI menyodorkan lima lokasi alternatif sirkuit Formula E. Kelimanya adalah GBK, Jalan Sudirman-Thamrin, Ancol, JIExpo Kemayoran, dan Pantai Indah Kapuk (PIK).

PT Jakpro selaku penyelenggara Formula E di Ibu Kota membutuhkan kepastian lokasi sirkuit agar bisa mengajukan proposal sponsor kepada pihak ketiga.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar