Dukung Pengembangan kelistrikan, Pj. Bupati Inhil Jalin Sinergitas bersama PT. PLN


TEMBILAHAN, INDOVIZKA.COM- Pj.Bupati Inhil Herman menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan PT.PLN ( Persero ), Rabu (27/3/204) malam di kediaman dinas Jl Kesehatan Tembilahan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Parulian Niviandri selaku General Manager PT. PLN ( Persero ) UID RKR Pekanbaru, Suharno Manager UP3 Rengat, Syamsurizal Manager Unit Layanan Pelanggan Tembilahan serta beberapa staf PLN yang hadir menyertai.

Parulian mengatakan, selain berkunjung ke  PT. PLN ( Persero ) Tembilahan, kedatangan ke Inhil untuk bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan Pj Bupati Inhil. 

"Kedatangan kami mengunjungi Pak Pj. Bupati merupakan langkah silaturahmi dan berdiskusi mengenai perkembangan kelistrikan yang bisa dikembangkan di Tembilahan serta menjalin sinergitas kepada pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat”.ungkapnya.

Sementara itu, Herman menyambut baik dan mengutarakan dukungannya untuk membantu daerah terkait kelistrikan. Hal ini akan  diusahakan apalagi untuk masyarakat, karena mengingat masih banyak wilayah di kecamatan belum sepenuhnya 24 jam di terangi listrik.

"Jadi saya berharap hal itu bisa cepat terealisasi sehingga masyatakat bisa memanfaatkannya," harapnya.

Dalam pertemuan itu General Manager PLN ( Persero ) UID RKR Pekanbaru tersebut mengatakan memang ada program pengembangan kelistrikan ini yang akan dilaksanakan di Inhil yakni direncanakan di Kecamatan Pulau Burung.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar