Pj Bupati Inhil Minta Rekanan Pekerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau Kijang Kembali Dilanjutkan


INHIL, INDOVIZKA.COM- Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT memberikan instruksi kepada pihak rekanan, ruas jalan sanglar - pulau kijang sebelum lebaran idul adha 1445 Hijriyah kembali di lanjutkan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Pj Bupati saat melakukan kunjungan kerja di  Kecamatan Reteh untuk melihat secara langsung kondisi ruas jalan penunjang dan jembatan salah satu nya jembatan yang terletak di Desa Pulau Kecil parit 16 Kecamatan Reteh, Senin (03/07/2024).

Kunjungan Pj. Bupati Herman beserta rombongan OPD terkait di sambut Camat Reteh beserta unsur Forkompincam Reteh dan tokoh masyarakat.

Sesaat setelah meninjau jembatan dan jalan tersebut dalam wawancara nya Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT mengatakan, “Terkait kondisi jembatan parit 16 desa Pulau Kecil yang saat ini pengerjaan nya putus kontrak dan hari kita tindak lanjuti karena jembatan ini merupakan akses penting bagi masyarakat, kita upaya kan sebelum lebaran Idul Adha ini sudah harus kerja apalagi kontrak sudah di tanda tangani, “ ungkap Herman.

Sementara itu lanjut pj. Bupati Herman menyampaikan, “Terkait jalan dalam waktu dekat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) sepanjang 1.6 km, kita ingin secepat nya juga di kerjakan dan sama dengan pengerjaan jembatan saya harapkan sebelum lebaran sudah ada progres pengerjaan, “ harap Pj. Bupati Herman






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar