Dua Hari Padam Bergilir, 100 Persen Listrik di Riau Menyala Kembali

Ilustrasi

Dua Hari Padam Begilir, 100 Persen Listrik di Riau Menyala Kembali


 

PEKANBARU, INDOVIZKA .COM- Setelah dua hari pemadaman listrik bergilir di Provinsi Riau yakni sejak Selasa (4/6/2024) lalu, akhirnya PT PLN persero berhasil memulihkan kelistrikan di Riau yang terdampak gangguan pada jaringan saluran udara tegangan ekstra tinggi sutet 275 KV Linggau lahat.

"PT PLN persero berhasil memulihkan kelistrikan di Riau yang terdampak gangguan pada jaringan saluran udara tegangan ekstra tinggi sutet 275 KV Linggau lahat," ujar Manajer Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau dan Kepri (UID RKR), Tajuddin Nur, Rabu (6/6/2024).

Ia mengatakan jika saat ini 100 persen listrik pelanggan di Riau yang sebelumnya terdampak atau sebanyak 927.463 pelanggan telah menyala kembali.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kami dalam melakukan pemulihan sistem kelistrikan di Riau," sebutnya.

"Kami akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan agar kelistrikan di Riau semakin handal," imbuhnya.

Dikatakan Tajuddin, sebelumnya pihaknya telah mengeluarkan jadwal pemadaman bergilir untuk hari ini akibat dari gangguan pada jaringan saluran udara tegangan ekstra tinggi sutet 275 KV Linggau lahat. Daftar tersebut sebagai antisipasi saja apabila daya pasok defisit.

"Karena sudah normal, sehingga daftar tersebut tidak dieksekusi," pungkasnya.


 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar