Turnamen Sepak Bola Bupati Inhil Cup 2023 di Sungai Undan Resmi Ditutup


INHIL , INDOVIZKA.COM- Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menutup turnamen sepak bola Piala Bupati Inhil TH. 2023 Desa Sungai Undan, Kamis (20/07/2023) sore.

Turnamen yang dilaksanakan di lapangan sepak bola H. Sadan Kecamatan Reteh ini berlangsung kurang lebih selama 1 bulan dengan di ikuti 32 tim sepak bola yang berasal dari daerah setempat dan kecamatan sekitar serta kabupaten tetangga yang memperebutkan total hadiah lebih dari 50 juta rupiah.

Partai puncak sendiri mempertemukan Bhayangkara FC dari Polsek Reteh yang berhadapan dengan Pasole FC dari Sungai Asam dengan skor akhir 3 - 2 untuk keunggulan Bhayangkara FC .

Diawal sambutannnya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada panitia pelaksana, para peserta juga semua pihak yang telah berpartisipasi dalam turnamen sepak bola piala Bupati Inhil tahun 2023.

"Turnamen yang telah kita laksanakan ini merupakan sebuah langkah penting dan strategis dalam upaya membangun olahraga di Indragiri Hilir khususnya di cabang sepak bola sekaligus menemukan pemain - pemain yang potensial dan berkualitas", ujar HM. Wardan.

”Selamat kepada para peserta khususnya yang menjadi juara pada turnamen ini, semoga prestasi yang diraih dapat ditingkatkan kembali di tingkat yang lebih tinggi," ucap bupati mengakhiri sambutannya.

Usai pertandingan Bupati HM. Wardan juga berkesempatan mengalungkan mendali dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang sekaligus memberikan hadiah doorprize untuk penonton yang beruntung.
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar