Iwan Taruna Sumbangkan APD Covid-19 untuk Puskesmas Tembilahan Hulu

Bantuan APD diserahkan langsung oleh Iwan Taruna Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu,

INDOVIZKA.COM- Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Iwan Taruna, ST, M.Si menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 untuk tenaga medis di Puskesmas Tembilahan Hulu.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Iwan Taruna ini diterima secara simbolis oleh Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, Sabtu (18/4/2020) pagi.

Menurut Iwan Taruna,  bantuan APD ini sebagai bentuk empati dan kepedulian dirinya terhadap tenaga medis kesehatan yang menjadi garda terdepan di dapilnya. 

"Semoga bantuan APD ini dapat membantu mengurangi resiko penyebaran Covid-19 di Tembilahan," harap Iwan Taruna.

Dengan merogoh kocek sendiri,  sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan Iwan kepada tenaga medis di Puskesmas Tembilahan Hulu ini berupa Pakaian APD, Sarung Tangan, Alat Penutup Kepala, Masker dan Tambahan Face Shield.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu dr. Rosdinah mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Iwan Taruna atas bantuan APD yang memang sangat dibutuhkan tenaga medis.

 "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Iwan Taruna sebagai anggota DPRD Inhil. Saat ini, memang APD kita minim. Jadi keberadaan APD sangat dibutuhkan demi kesehatan dan keselamatan petugas kami," ucapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar