PKB Inhil Bagikan APD Face Shield dan Masker di Kateman dan Pulau Burung


TEMBILAHAN - DPC Partai Kebangkitan Banga (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan APD pelindung wajah atau face shield dan ribuan masker di Kecamatan Kateman dan Pulau Burung, Sabtu (18/04/2020).

Bantuan dalam rangka peduli Covid-19 diserahkan oleh Sekretaris PKB Inhil, Edi Gunawan, SE, M.Si yang juga Wakil Ketua DPRD Inhil.

Khusus APD pelindung wajah dibagikan kepada para tenaga medis, TNI, Polri, dan petugas belabuhan yang berada digarda terdepan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Didampingi Pegurus PAC PKB Kecamatan Kateman dan Pulau Burung, Edi Gunawan mendiatribusikan APD Face Shield yang merupakan hasil produksi sendiri di 6 tempat.

Yaitu untuk pelabuhan Taga Raja, Pelabuhan IC Guntung, Pelabuhan HK Guntung, Puskesmas Sungai Guntung, Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung, dan tenaga medis serta gugus tugas covid-19 Kecamatan Pulau Burung.

"Hari ini kita kembali mnyerahkan bantuan APD pelindung wajah untuk pejuang kita di garda terdepan yang ada di Kecamatan Kateman dan Pulau Burung, selain itu juga ada masker kain untuk kita bagi-baikan ke masyarakat," ujar Edi Gunawan.

Gerak PKB Inhil dalam menunjukan kepeduliannya selama masa pandemi Covid-19 ini dengan berbagai aksi mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak.

"Terima kasih kepada PKB Inhil atas bantuannya, APD pelindung wajah ini sangat dibutuhkan oleh petugas kita dilapangan," ujar Camat Kateman, Kamren, S.Sos, MM.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Pulau Burung, M Yusuf, S.Sos, MM. "Terima kasih PKB Inhil, alhamdulillah hari ini kita kembali dianugrahi bantuan, hari ini kita sudah mendapat yang kedua kalinya setelah kemaren kita dibantu bilik sterilisasi," ujar Yusuf sembari menerima APD pelindung wajah dari PKB Inhil.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar