Jurnalis Inhil Terima Bantuan Sembako dari Bupati


INDOVIZKA.COM – Jelang memasuki awan bulan puasa Ramadhan 1441 H, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir menyarahkan bantuan berupa sembako kepada para Jurnalis di Inhil, Rabu (22/4/2020).

Pembagian secara simbolis ini desarahkan langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan kepada masing-masing ketua organisasi, diantanranya Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI), Ikatan Wartawan Online (IWO), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Aliansi Jurnalis Independent (AJI).

Dalam penyerahan yang digelar di Kantor Diskominfops yang juga merupakan Posko Gugus Tugas Terpadu Percepatan Pencegahan Covid-19 Inhil, dihadiri langsung oleh Bupati Inhil, Sekda, Kadiskominfops, dan unsur Forkopimda lainnya, serta ketua-ketua dan perwakilan dari masing-masing organisai Pers di Inhil.

Ketua FKWI, Deby Candra Syahriwan, S.Sos memawakili  pengurus dan anggota menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan gugus tugas Covid-19 Inhil yang telah memberikan bantuan tersebut.

Hal ini tentunya disambut baik oleh insan Pers di Kabupaten Inhil atas keperdulian pemerintah daerah terhadap para pemburu berita yang terus bertugas di tengah merebaknnya virus corona.

Selain itu, Deby Candra juga berpesan kepada para Jurnalis dalam menjalankan tugas mencari berita, tetap mengedepankan keselamatan dan selalu menjaga kesehatan demi memenuhi kebutuhan publik dalam menyajikan informasi yang akurat.

“Untuk pengambilan sembako, dapat menghubungi ketua masing-masing organisasi,” tutup Deby.

Hal senada juga disampaikan PLT Sekretaris PWI Inhil, Aditiya Prahara. Atas nama PWI Inhil juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan gugus tugas Covid-19 Inhil yang telah peduli kepasa para wartawan yang bertugas di Inhil.

 

Apa lagi disaat ini situasi ekonomi yang tengah tak menentu diakibatkan pandemi covid-19, hal ini tentunya disambut baik oleh wartawan di Inhil terutama bagi PWI Inhil. 

 

"Atas keperdulian pemerintah daerah terhadap para pemburu berita yang terus bertugas di tengah merebaknnya virus corona tentunya kami mengucapkan terimaksih," ungkap Adit Singkat. (*)


 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar