PKB Inhil Salurkan Bantuan Sembako dari Muhaimin Iskandar

Ketua DPC PKB Inhil H Dani M Nursalam

INDOVIZKA.COM-  Ketua DPC PKB Kabupaten Indragiri Hilir H. Dani M Nursalam, S.Pi.M.Si menerima bantuan paket Sembako dari Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar yang diamanahkan untuk diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid -19 di Negeri Seribu Parit.

Saat menerima bantuan dari pria yang akrab disapa Gus Muhaimin yang dikirim melalui DPW PKB Riau, H Dani M Nursalam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPP PKB Gus Muhaimin yang telah memiliki rasa empati dan kepedulian membantu masyarakat Inhil di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Inhil di tengah wabah Covid-19 ini, terkhusus bagi masyarkat yang sangat terdampak secara ekonomi," ucap Anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Dani juga menyampaikan, sedikitnya ada lebih kurang 8 ton paket Sembako yang akan disalurkan ke 20 kecamatan se - Inhil.

"Sembako sudah sampai ke Inhil dan langsung didistribusikan ke 20 kecamatan, ada lebih kurang 8 ton yang 1 paketnya terdiri dari 10 Kg beras ramos premium, 2 Kg Gula dan 2 Liter minyak goreng," jelas Dani.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar