Heboh, ASN di Riau Ini Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Mandi Masjid

Proses evakuasi sesosok mayat laki-laki dari kamar mandi Masjid Nur Salim, komplek MPP Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

PEKANBARU - Sesosok mayat laki-laki dengan posisi tersandar di dalam kamar mandi Masjid Nur Salim, hebohkan kantor Walikota Pekanbaru di Komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman.

Informasi penemuan mayat yang diketahui seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru ini, pertama kali disampaikan pengurus Masjid Nur Salim, Azhar.

"Izin bapak ibu sekalian. Menerima info bahwa ada yang meninggal di kamar mandi Masjid Nur Salim kompleks MPP/eks walikota, tapi tidak ada yang berani mendekat. Mohon tenaga medis atau Kapus Langsat yang terdekat mengirimkan anggota ke TKP," tulisnya melalui pesan WhatsApp, Kamis (11/6/2020) pagi.

Dari kartu identitasnya, korban bernama Jhon Desrianto, usia 47 tahun, warga Jalan Dahlia Indah, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, dengan status pekerjaan sebagai ASN/PNS.

Atas informasi itu, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru langsung menerjunkan tenaga medis menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) untuk melakukan evakuasi terhadap mayat korban.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Muhammad Amin menyebut, mayat korban sudah dievakuasi pihaknya bersama petugas kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahcmad Riau.

"Untuk penyebab meninggalnya belum diketahui. Saat ini baru kita evakuasi ke RSUD Arifin Ahcmad," ucapnya. (abd)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar