Tabrakan Maut Mobil vs Motor di Riau, Korban Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

ilustrasi

PEKANBARU - Tabrakan terjadi antara mobil Suzuki Pick Up dan sepeda motor di Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (13/7/2020). Pemotor mengalami luka parah dan meninggal dunia.

"Peristiwa terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di U-Turn Kantor Camat Bukit Raya, Pekanbaru," ujar Kasatlantas Polrestabes Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra.

Emil mengatakan, korban meninggal dunia bernama M Risa Usman (67). Korban mengendarai sepeda motor Supra Fit dengan nomor polisi Fit BM 6226 QD. Ketika itu, korban membonceng dengan anaknya, Bela Oktari (21).

Peristiwa terjadi ketika korban bergerak dari Jalan Unggas menuju Jalan Kaharudin Nasution. Ketika ingin memutar di U-Turn Kantor Camat Bukit Raya, Jalan Kaharuddin Nasution, datang mobil Suzuki Pick Up BM 8115 TZ dikemudikan Ahmad Gupron (22).

"Mobil pick up datang dari arah selatan menuju utara. Lalu menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban," kata Emil.

Akibat kejadian itu, korban M Risa Usman mengalami luka di leher. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Syafira. "Korban yang dibonceng mengalami luka di kepala dan dibawa ke Rumah Sakit Syafira," tutur Emil.

Petugas kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui, kecelakaan terjadi akibat human error.

"Diduga pengemudi mobil pick up tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara. Tidak memperhatikan kendaraan berada di depannya sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," jelas Emil.

Barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan polisi.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar