Tak Kunjung Pulang Mencari Kayu, Warga Mandah Ditemukan Sudah Menjadi Mayat di Kebun


INDOVIZKA.COM - Seorang mayat perempuan atas nama Maisarah ditemukan terbaring terbujur kaku di kebun belakang SMPN 01 Mandah di Jalan Datuk Qasim Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil-Riau, Senin (22/06/2020).

Menurut Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kapolsek Mandah, Iptu Hendri Berson mengatakan, pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 sekira pukul 13.00 WIB, Maisarah keluar dari rumahnya yang tidak jauh dari belakang SMPN 01 Mandah untuk pergi mencari kayu disekitar kebun dekat rumahnya tersebut.

Sekira pukul 17.55 WIB orang tua dari Maisarah mulai risau dikarenakan Maisarah tidak pulang-pulang kerumah.

Lanjutnya, karena tidak kunjung pulang, orang tua Maisarah menelpon abang kandung Maisarah Usman Rafa agar melakukan pencarian terhadap Maisarah. Setelah itu Usman Rafa meminta tolong kepada masyarakat setempat untuk melakukan pencarian terhadap Maisarah.

Sekira pukul 18.05 WIB, seorang warga Robiatul Adawiyah menemukan Maisarah sedang terbaring di dalam kebun yang tidak jauh dari rumahnya.

Kemudian Robiatul Adawiyah meminta bantuan kepada masyarakat sekitar agar menghubungi pihak Polsek Mandah. Tidak lama setelah itu pihak Polsek Mandah beserta dr. Roy dan team dari Puskesmas Mandah tiba ditempat kejadian.

"Setelah dilakuan pemeriksaan oleh dr. Roy dan team dari Puskesmas Mandah tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan di tubuh Maisarah," ungkapnya.

Selanjutnya pihak Polsek Mandah menyerahkan mayat Maisarah kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar