Bagi-bagi Tumpeng di HUT ke-48, Zukri Minta Kader PDIP Terus Berkontribusi untuk Masyarakat

Rangkaian HUT ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Riau.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Serangkaian acara digelar DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-48, Minggu (10/1/2021).

Rangkaian utamanya adalah digelarnya zoom meeting dengan terpusat di DPP PDIP. Juga mendengar orasi politik ketua umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, membagikan 48 tumpeng ke kelompok masyarakat, penyerahan bibit, dan bakti sosial.

"Agenda utama prosesi zoom meeting se-Indonesia. Untuk di Riau diikuti hampir 3000 lebih peserta zoom. Ditutup dengan pemberian 48 tumpeng di DPD untuk kelompok masyarakat. Di 12 kabupaten kota juga DPC nya membagikan 48 tumpeng, sebagai simbol HUT ke-48 PDIP," kata Ketua DPD PDI P Riau, Zukri Misran kepada INDOVIZKA.com di kantor DPD PDIP.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Zukri mengatakan bahwa pihaknya menargetkan dua rekor Muri, yakni zoom meeting terbanyak, dan makan tumpeng terbanyak.

"Rakaiannya agenda lainnya, besok juga penyerahan bibit, penanaman tanaman di daerah yang perlu rehabilitasi penghijauan kembali, sesuai dengan tema adalah bagaimana PDIP peduli, pemulihan terhadap penghijauan lingkungan yang menjadi sumber kehidupan," cakapnya lagi.

Bupati Pelalawan terpilih ini juga mengatakan, bahwa di usia ke- 48 ini, kader PDI P di Provinsi Riau diminta untuk terus bergerak maju dan berkontribusi di masyarakat.

"Kita akan terus bergerak solid di masyarakat. Agar Riau semakin maju, rakyat makmur. Kita minta agar semua kader berkontribusi di tengah - tengah masyarakat," tukasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar