Demokrat Pekanbaru Serahkan 1 Unit Mobil Ambulan ke Masjid


PEKANBARU (INDOVIZKA) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kota Pekanbaru, menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Pengurus Masjid Paripurna An Najah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Sabtu (23/1/2021).

Bertempat di halaman masjid, penyerahan mobil ambulans tersebut diterima langsung oleh diterima Ketua Harian Masjid Paripurna An Najah, Sukamdi.

Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho berharap, mobil ambulans yang diberikan berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan digunakan sebaik-baiknya.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari target kerja Partai Demokrat dibawah kepeminpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dimana sebelumnya, ketum kami telah memerintahkan seluruh kader Demokrat agar selalu berada di tengah masyarakat, dan mempermudah kesulitan yang dialami masyarakat," kata Wakil Ketua DPRD Riau itu.

Partai Demokrat sendiri, kata Agung, telah berikrar dan memastikan tetap melanjutkan koalisi bersama masyarakat.

"Maka dari itu, kami meminta agar masyarakat untuk selalu mendoakan Demokrat tetap berikhtiar, bekerja dan berpolitik untuk kepentingan masyarakat luas," tukasnya.






Tulis Komentar