Pengurus DPW Dinas PUPR Kampar Masa Bakti 2019-2024 Dikukuhkan


BANGKINANG KOTA, (INDOVIZKA) - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kampar pagi ini akan segera dikukuhkan, Rabu (26/01/2022) pagi, bertempat di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Kampar, Jalan HR Soebrantas, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan dilokasi acara pengukuhan pengurus DPW Dinas PUPR telah hadir Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar Afdal yang juga selaku Penasehat. Selain, itu tampak juga mantan Ketua DPW Haswinda Indra yang saat ini menjabat Anggota DPRD kabupaten Kampar dan Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Afruddin Amga, para pejabat dan staf di lingkungan Dinas PUPR,  para pensiunan serta undangan lainnya.

Sedangkan DWP Dinas PUPR yang akan dikukuhkan dan diketuai oleh Ny Elvi Riawanti Afdal bersama pengurus lainnya sudah berada di lokasi.

Kepala Dinas PUPR kabupaten Kampar Afdal saat dikonfirmasi, membenarkan informasi tersebut.

"Hari ini ada pengukuhan pengurus DWP Dinas PUPR Kampar di Kantor," ujarnya didampingi Afruddin Amga Kepala Bidang Jalan dan Jembatan.

Dikatakan Afdal, bahwa apapun acara dan kegiatan di Dinas PUPR akan selalu mengundang para pensiunan yang pernah mengabdi di Dinas PUPR.

"Saya selalu mengundang pensiunan kalau acara dan kegiatan seperti ini, karena ini bentuk silaturrahmi yang terlalu dirajut," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar