Susun Rencana Strategis Partai, PKB Riau Target 10 Kursi Pemilu 2024 Mendatang


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Pengurus Wilayah Partai  Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau Periode 2021-2026 gelar rapat perdana pengurus di Aula Wareh Kopi Pekanbaru, Sabtu, (6/2/2021).

Ketua PKB Riau Abdul Wahid saat memimpin rapat menyampaikan point-point penting program partai dan rencana strategis untuk 5 tahun kedepan, diantaranya adalah menyiapkan strategi kemenangan Pemilu 2024 mendatang

"Saat menerima SK dari Ketua Umum DPP, kita sudah menanda tangani fakta integritas,  adalah target 10 kursi Pemilu 2024. Oleh karena itu program kerja dan rencana strategis partai harus mampu dirumuskan untuk mewujudkan itu" ucap wahid dalam pengarahannya.

Lebih lanju Anggota DPR RI ini juga meminta dalam waktu dekat seluruh pengurus harus diberikan penguatan, serta menyusun pembagian bidang kerja dengan peran dan fungsinya.

"Kita akan melakukan upgrading pengurus, harus ada penguatan team work, agar solid dan sehaluan. Nanti harus dibagi bidang kerja dengan tugas dan fungsi yang mengarah kepada terwujudnya program dan renstra," lanjut Ketua PKB Riau ini.

Dikatakan Wahid lagi, pembenahan dan penataan struktur partai, serta lembaga-lembaga sayap harus segera dilakuakan.

"Kita bekerja harus terukur dengan membangun sistem yang terencana dengan baik, tidak bisa hanya serampangan dan instan, sebab kemenangan itu harus direncanakan," tutup politis muda PKB ini.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar