Sebut Dukungan Terus Mengalir, Afrizal Hidayat Siap Maju Jadi Calon Ketua PPP Riau

Afrizal Hidayat, Wakil Ketua DPW PPP Riau.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Afrizal Hidayat, Wakil Ketua DPW PPP Riau yang merupakan anak dari almarhum Aziz Zaenal, Bupati Kampar sekaligus pernah menjabat ketua DPW PPP Riau, mengaku siap untuk maju menjadi calon ketua DPW PPP Riau pada Muswil PPP.

Muswil sendiri akan dilangsungkan pada Bulan Maret 2021 mendatang dengan agenda utama pemilihan ketua.

Kepada INDOVIZKA.com, Senin (1/2/2021), Afrizal mengatakan bahwa saat ini dirinya telah mengkomunikasikan keinginan dirinya maju pada Muswil dan mendapat banyak dukungan dari para kader.

"Alhamdulillah, positif respon kader dan pengurus. Hampir semua kawan-kawan DPC dan DPW mendukung," kata Afrizal.

Dengan modal dukungan itulah, kata Afrizal dirinya siap untuk mencalonkan diri dan siap untuk membesarkan PPP ke depannya.

"Insya Allah saya siap maju. Muswil sendiri kemungkinan akan berlangsung pada Bulan Maret," cakapnya lagi.

Ditanya apa yang menjadi motivasinya untuk maju, Afrizal mengatakan karena PPP butuh perbaikan dan ia ingin mengembalikan kejayaan PPP seperti yang pernah berjaya sebelumnya.

"Ingin membesarkan dan berkhidmat untuk PPP dan masyarakat umumnya, mengembalikan kejayaan seperti sebelumnya. Juga saat ini kursi PPP di DPRD Riau turun satu, dan di beberapa kabupaten/kota ada yang turun. Jadi itu menjadi motivasi saya," cakapnya lagi.

Setakat ini, calon pemimpin PPP Riau ke depan sudah mulai bermunculan. Selain Afrizal Hidayat, nama lain yang disebut-sebut bakal maju adalah Husaimi Hamidi yang merupakan anggota DPRD Riau.

Menariknya, selain dua kader yang sudah lama berkecimpung di PPP tersebut, ada nama baru yakni Zulkarnain Kadir yang tampaknya mulai meramaikan bursa calon ketua PPP Riau. Anak pendiri PPP Riau tersebut juga terang terangan memasang baliko 'mimpi menjadi ketua PPP Riau' di Kota Pekanbaru.






Tulis Komentar