Alfa Scorpii Gelar Caravan di Pasar Pahlawan Kerja


PEKANBARU (INDOVIZKA) - PT Alfa Scorpii menyelenggarakan caravan di pasar Pahlawan Kerja. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 1 Februari lalu dan akan berlangsung hingga 7 Februari mendatang.

Ega selaku tim promosi Yamaha mengatakan untuk kali ini promo bertajuk Angpao Hoki.

"Untuk pembelian sepeda motor All New Aerox Connected cukup bayar Rp 3,5 juta," ujar Ega, Sabtu (6/2/2021).

Ia mengatakan tidak hanya pameran sepeda motor saja, pihaknya juga menyediakan hiburan musik sehingga para pengunjung pasar bisa menikmati musik sembari beraktivitas.

Aerox 155 Connected dibekali dengan sejumlah fitur unggulan. Pada varian tertinggi atau ABS, sudah dibekali dengan Smart Key System yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci serta Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone.

Ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS) yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor. Lalu ada Twin Sub-Tank Suspension, dan Stop & Start System.

Sedangkan fitur unggulan yang menjadi standar di semua varian antara lain kapasitas tangki lebih besar dibanding model sebelumnya, dari 4,7 liter menjadi 5,5 liter.

Sementara untuk menampung barang bawaan yang cukup banyak, All New Aerox 155 Connected dibekali dengan bagasi yang besar.

Tidak ketinggalan, ada pula Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampilkan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri) serta Hazard Lamp sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Untuk menunjang penampilan konsumen, skuter matik Yamaha ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected.

Untuk All New Aerox 155 Connected / ABS hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sementara untuk tipe All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.






Tulis Komentar