7 Lego Robot dengan Bentuk Unik yang Bisa Anda Jadikan Hadiah

Lego Robot

INDOVIZKA.COM- Siapa yang tak kenal Lego Robot Permainan menyusun berbagai bentuk bricks ini telah dikenal oleh banyak kalangan. Mainan ini juga memiliki nilai edukasi bagi anak-anak. 
Selain membantu si kecil dalam berimajinasi, permainan ini juga akan melatih motorik anak. Nah, kalau Anda ingin mencari model mainan lego seperti apa yang cocok untuk dibeli, simak beberapa rekomendasi berikut.

Lego Block Panlos Justice Army Robot 8 in 1 631002

Mainan ini terdiri dari 8 model yang bisa dijadikan 1 lego robot berukuran besar. Mainan ini menggunakan bahan plastik yang kuat serta berkualitas. Bahannya telah bersertifikasi SNI sehingga sangat aman dimainkan oleh anak-anak. Mainan jenis ini cocok untuk anak yang berusia 6 tahun ke atas.

Bricks SY 7520 Mech Robot Decoration Head Sculpture Lego

Kalau Anda sedang mencari lego robot yang cocok dijadikan hadiah, produk ini bisa jadi pilihan. Bentuknya yang menyerupai kepala robot membuat mainan ini cocok dijadikan pajangan. Materialnya menggunakan ABS plastic yang aman. Dalam satu paket terdapat 52 bricks.

Bricks Lego Block Sembo Mecha of Steel Robot Dinosaur 6 in 1 101113

Mainan ini dapat dirakit menjadi 6 robot. Namun, bisa juga digabung hingga membentuk lego robot dinosaurus berukuran lebih besar.
Mainan ini didesain dengan warna-warna yang playful seperti merah, biru, kuning, ungu, dan hijau. Cocok sekali sebagai bingkisan untuk si kecil karena dapat membantu mengenal macam-macam warna.

Set 8 in 1 Bricks Lego Block Panlos Fire Rescue Combination Robot 638003

Si kecil bercita-cita menjadi pemadam kebakaran? Kalau begitu mainan ini pasti cocok untuk Anda hadiahkan untuknya.
Mainan ini terdiri dari 8 kendaraan pemadam kebakaran yang berbeda. Ada helikopter, truk, mobil, dan lainnya. Selain dirangkai satu per satu, Anda juga bisa merangkai seluruh bricks menjadi sebuah robot yang utuh.

Bricks Lego Block Sembo Mecha of Steel Robot Military Army 6 in 1 103099

Jika Anda ingin melatih kreatifitas sekaligus ketekunan buah hati, Anda bisa memilih mainan satu ini. Tak perlu  khawatir sebab mainan ini dibuat dari material yang kuat serta berkualitas.

Jadi, akan sangat aman jika dimainkan oleh anak-anak. Selain itu, desainnya yang keren membuat mainan satu ini juga cocok dijadikan koleksi.

Anda bisa menempatkannya di kamar, ruang kerja, maupun ruang tamu. Anda bisa merakitnya dalam bentuk 6 robot kecil atau langsung menjadi sebuah robot besar.

Bricks Lego Block Sembo Mecha of Steel Robot Racing Car 6 in 1 103087

Bagi Anda yang suka mengoleksi mobil-mobilan, tak ada salahnya coba membeli mainan satu ini. Produk ini merupakan lego berbentuk aneka jenis mobil. Istimewanya, Anda bisa merakit mobil-mobil tersebut menjadi sebuah robot, lho. Keren sekali, ya?
Lego Marvel Super Heroes Avengers Iron Man and Dum-E 30452

Anda salah satu penggemar super hero Avengers? Kalau iya, mainan satu ini sepertinya bisa masuk dalam koleksi Anda.

Dalam paket pembelian terdapat minifigure Iron Man yang dilengkapi dengan buildable stand. Selain itu juga ada backpack dan flight-mode energy elements. Anda juga akan mendapatkan figur robot Dum-E yang bisa diubah posenya.
Lego sangat beragam jenisnya. Mulai dari seri, jumlah bricks, dan bentuknya. Seperti 7 rekomendasi lego robot di atas.

Anda dapat memilih mainan lego yang sesuai dengan target usia. Karena semakin banyak komponen yang dibutuhkan biasanya tingkat kesulitannya makin tinggi. Jadi, di antara model mainan di atas, manakah yang tertarik untuk Anda beli?






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar