Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Laksanakan Family Gathering di Pantai Solop


INDOVIZKA.COM- Pimpinan dan seluruh karyawan Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Tembilahan melaksanakan Family Gathering di Pantai Solop Desa Pulau Cawan Kecamatan Mandah- Inhil, Selasa (24/12/2019).

Dalam rangkaian kegiatan gathering ini ada beberapa kegiatan sosial juga yang dilaksanakan yakni pembagian Sembako kepada warga Pulau Cawan dan juga penamaan pohon di kawasan pantai. 

Herry Saputra MAM selaku pimpinan Cabang Tembilahan menyampaikan rasa kagum potensi destinasi wisata Pantai Solop.

“Tentunya kami selaku bank daerah sangat mensuport terkait salah satu destinasi wisata yang ada di Inhil yakni pantai solop. Pantai ini sangat bagus dan indah sekali, fasilitas juga sangat mendukung dan lengkap," kata Herry Saputra.

Family Gathering ini, diharapkan Herry menjadi salah satu tujuan destinasi masyarakat Riau dan Kepulauan Riau. Oleh karenanya, Pantai Solop sengaja menjadi pilihan management Bank Riau Kepri. Selain rekreasi dan penyegaran bagi karyawan Bank Riau Kepri, Gathering ini juga diisi dengan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat serta penanaman pohon.

 “Dengan kegiatan penanaman pohon ini semoga Pantai Solop lebih nyaman dan asri lagi  dan Sembako ini bisa membantu masyarakat pulau cawan” harap Herry.(san)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar