6 Rumah Petak di Pekanbaru Dilalap Si Jago Merah

6 Rumah Petak di Pekanbaru Dilalap Si Jago Merah

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Enam rumah petak yang berada di Jalan Sukoharjo, Kecamatan Sail, Pekanbaru, hangus dilalap si Jago Merah. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting.

Kebakaran tersebut terjadi Sabtu (20/3/2021) pukul 23.40 WIB. Warga setempat dikejutkan oleh teriakan minta tolong. Kontan, warga yang sedang istirahat berhamburan keluar rumah.

Saat keluar, warga melihat rumah petak tersebut dilalap si Jago Merah. Warga sempat melihat ada kebakaran pada kabel listrik yang masih menyala.

Selanjutnya, warga sekitar langsung menelepon petugas pemadam kebakaran untuk membantu melakukan pemadaman. Sekitar pukul 00.15 WIB, 6 unit mobil Damkar Pekanbaru tiba dilokasi kebakaran dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.05 WIB.

Kapolsek Limapuluh Kompol Sanny Handityo mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

"Hanya saja kerugian rumah petak sebanyak 6 unit yang tidak berpenghuni. Kerugian materil saat ini masih belum dapat di taksir," ucap Sanny, Ahad (21/3/2021).

"Saat ini permasalahan sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan situasi aman terkendali. Dugaan kebakaran itu, dikarenakan korsleting di salah satu rumah yang terbakar tersebut," pungkasnya.






Tulis Komentar