Warga Pelalawan Ditemukan Tewas, Tangannya Pegang Kabel Listrik

Warga Pelalawan Ditemukan Tewas, Tangannya Pegang Kabel Listrik

PELALAWAN (INDOVIZKA) - Seorang pria warga jalan Sejahterah, Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, ditemukan tewas, Sabtu (10/4/2021). Korban tewas diduga akibat tersetrum listrik.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi SSos MSi kepada INDOVIZKA.com membenarkan seorang warga ditemukan tewas di dalam rumahnya di jalan Sejahterah.

Identitas korban, kata Kapolsek Novaldi, inisial BI (26) beralamat KTP Danau Jaya, Kecamatan Buat Pemaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Provinsi Sumatera Selatan. Dan alamat saat ditemukan jalan Sejahtera Gang Mujur, Pangkalan Kerinci.

Berdasarkan keterangan dua orang saksi, cakap Kapolsek, saat ditemukan BI dalam rumah dengan posisi terbaring. "Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan terbaring dan sedang memegang kabel listrik yang masih dalam keadaan tercolok," papar Kapolsek.

Awal ditemukan ketika seorang saksi membuka pintu rumah korban. Ia melihat korban terbaring sudah meninggal dengan posisi memegang kabel listrik dalam keadaan tercolok. Lantas saksi ini memberi tahu kepada para saksi lain.

"Saat ini jenazah sudah berada di kamar mayat RSUD Selasih dan telah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis RSUD Selasih. Ia dinyatakan meninggal dunia. Penyebab sementara dikarena oleh kesetrum listrik dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh," tandas Kapolsek.






Tulis Komentar