Ini Cara Unik Novotel Pekanbaru Peringati Hari Bumi

Novotel Pekanbaru peringati Hari Bumi.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Meski di ketidakpastian pandemi virus masih melanda bisnis perhotelan, Novotel Pekanbaru tetap memperingati Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 27 Maret 2021 nanti.

Sabtu ini, Novotel Pekanbaru melakukan simbol Earth Hour dengan memadamkan listrik selama 1 jam.

Jaringan hotel Accor lainnya juga turut serentak memadamkan lampu pada ruang publik selama 60 menit pukul 20.00 - 21.00.

"Setiap Sabtu malam, restaurant Food Exchange secara reguler mengadakan promo BBQ Buffet, dengan adanya peringatan Earth Hour ini tentunya akan membuat suasana pada restaurant kami lebih unik dan memberikan pengalaman baru bagi para tamu yang menikmati BBQ buffet," ujar Anandia Celline Evato selaku Marketing Communications, Kamis (25/3/2021).

Ia mengatakan untuk mendukung kegiatan Earth Hour menjadi lebih menarik dan berkesan bagi para tamu, promo BBQ Buffet menghadirkan live music berupa akapela dan akustik yang bermain tanpa listrik, fire bird ceremony dan menyediakan candle light table. BBQ Buffet sendiri tersedia mulai pukul 18.00 - 22.00.

"Para tamu dapat ikut berpartisipasi dalam Fire Bird ceremony yang akan diselenggarakan di lobby back area. Para tamu juga akan disuguhkan dengan set up candle light table dengan suasana khidmat," cakapnya.

Menurut Celline, gerakan sederhana dari organisasi World Wide Fund (WWF) ini mengajak kita untuk melawan perubahan iklim yang terjadi di Bumi. Perubahan iklim yang terjadi di Bumi bukan hanya berbahaya bagi makhluk hidup di dalamnya, namun juga mengancam sumber daya alam dan ekosistemnya.

"Sesuai dengan komitmen dan tujuan Accor melalui program Planet 21 yang konsen mengenai lingkungan dan sumber daya alam, kami mendukung gerakan Earth Hour ini yang akan rutin dilakukan setiap tahun. Dengan harapan, gerakan sederhana ini mampu meningkatan kesadaran masyarakat untuk lebih peduli dengan kondisi Bumi," pungkasnya






Tulis Komentar