Wajib Mampir, Rajawali Coffe & Eatery Tawarkan Kopi dan Makanan Enak


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Mengusung konsep untuk anak muda dan keluarga, tempat ngopi sekaligus makan enak hadir di Kota Pekanbaru tepatnya di Jalan Rajawali, Nomor 43, KP Melayu, Sukajadi.

Tak tanggung-tanggung, Kafe dengan nama Rajawali Coffe & Eatery ini hadir dengan 4 tenant dalam satu tempat.

Pengelola Rajawali Coffe & Eatery Nico kepada INDOVIZKA.COM mengatakan sebenarnya Kafe ini sudah mulai buka sejak 2 minggu yang lalu. Namun untuk hari ini difokuskan untuk Grand Opening.

"Kita sengaja ambil tema rumah klasik. Rumah tua yan dimanfaatkan menjadi tempat ngopi sekaligus dining. Makanya kita sengaja ambil nama Kafe kita ini Rajawali Coffe & Eatery. Jadi tempat ini pasarnya selain untuk pecinta kopi dan tempat nongkrong anak muda, namun ada juga berbagai jenis makanan yang dijamin enak. Kita mencakup semua kalangan. Anak muda oke, orang tua atau keluarga juga oke," ujar Nico, Kamis (25/3/2021).

Ia mengatakan di Rajawali Coffe & Eatery ini ada 4 tenant yang disiapkan yakni tenant Ngopi kita khusus kopi dan berbagai minuman kekinian. Kemudian ada nasi mangkuk yang lebih ke nasi pedas, nasi goreng serta kwetiew. Selanjutnya di tenant ketiga ada juga rumingkang yaitu spesialis sarapan seperti bubur, somay, batagor. Dan tenant yang keempat adalah Nyate, khusus menyiapkan sate taichan.

"Untuk harga karena kita kebetulan di lingkungan perkantoran dan juga ada perumahan warga, untuk harga relatif sangat murah. Harga mulai Rp10 ribuan saja sudah bisa makan atau minum di sini. Sangat terjangkau bagi semua kalangan, jadi jangan ragu untuk ke sini," Cakapnya.

Disampaikan Nico lagi, pihaknya sengaja membuka Kafe ini melihat pangsa pasar di jalan Rajawali yang tempatnya dekat dengan perkantoran dan perkuliahan dan juga sekolah. Kebetulan juga lokasinya di pinggir jalan, sehingga pihaknya memanfaatkannya menjadi sebuah tempat ngopi dan makan.

"Terlebih inikan rumah klasik yang kita konsep ulang menjadi tempat yang lebih epic untuk foto-foto. Karena anak-anak sekarang kan sukanya gitu. Nongkrong, ngopi, makan tapi sambil foto-foto. Trend itu yang coba kita aplikasikan di Rajawali Coffe & Eatery," sebutnya.

Masih kata Nico, awal mula dibuatnya usaha ini adalah saat ngobrol santai dengam teman-teman yang mempunyai beberapa produk. Akhirnya kepikiran untuk menyatukan beberapa produk tersebut di satu tempat. Sehingga konsumen yang datang akan lebih memiliki variasi pilihan makanan atau minuman sehingga tidak bosan.

"Masyarakat Kota Pekanbaru saya kira wajib datang ke Rajawali Coffe & Eatery. Kita punya makanan yang beda dari yang lain. Kita punya banyak pilihan makanan dan minuman disini. Kita ada nasi mangkok, kita juga ada kopi spesial aren, sate taichan dan lain sebagainya. Konsep kita tak hanya di kopi saja. Kita bahkan mulai dari sarapan karena kita buka mulai sarapan hingga jam 23.00 WIB setiap harinya. Yang menarik lagi, kita free wifi disini," pungkasnya.

Dalam rangka Promo Grand Opening Rajawali Coffe & Eatery, ada promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Promonya adalah Buy 1 Get 1 dan ini berlaku hingga tanggal 28 Maret mendatang. Selain itu juga ada juga Giveaway voucher 50 ribu untuk 4 orang pemenang. Intip promo menarik lainnya di Instagram @rajawalicoffee.eatery.***






Tulis Komentar