Pemuda Ini Nekat Lalu-lalang Bawa Sabu Depan Polsek Batang Gansal


Rengat (INDOVIZKA) - Seorang pemuda asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diringkus polisi. Pasalnya dia lalu-lalang di depan Polsek Batang Gansal dengan gerak gerik mencurigakan. Ia diketahui sedang mengantongi narkoba jenis sabu-sabu.

Aksi nekat pemuda yang berinisial PMS alias Kevin (33) dilakukannya Ahad (28/3/2021) malam, pada pukul 20.00 WIB di ruas jalan Lintas Timur, depan Mapolsek Batang Gansal.

Dari tangan tersangka, ditemukan 11 paket narkoba yang diduga sabu-sabu dengan berat kotor 7,63 gram.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melelalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, membenarkan diringkusnya seorang pemuda asal Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil yang kedapatan membawa belasan paket sabu-sabu siap edar.

Dijelaskannya, personel piket di Mapolsek Batang Gansal, Ahad malam, sekitar pukul 20.00 WIB melihat seorang pengendara sepeda motor yang bolak-balik di depan Mapolsek Batang Gansal.

Bukan hanya sekedar lalu-lalang, tapi pengendara sepeda motor itu menunjukkan gelagat mencurigakan.

Kemudian personel piket menghentikan sepeda motor itu dan membawanya ke halaman Mapolsek untuk ditanya, identitas, asal-usul atau keperluan lainnya.

Tapi justru ketika itu, pengendara sepeda motor tersebut sangat gugup dan ketakutan.

Melihat hal itu, petugas piket langsung melakukan penggeledahan badan, di kantong celana tersangka ditemukan 11 paket sabu-sabu siap edar.

Tersangka langsung diamankan untuk diminta keterangan terkait sabu-sabu yang diakui miliknya.

"Tersangka beserta barang bukti narkoba, sepeda motor jenis Honda tanpa plat Nopol, handphone serta barang lainnya telah diamankan di Polsek Batang Gansal, kasus ini akan terus dikembangkan karena kuat dugaan ada tersangka lain yang terlibat," pungkas Misran.






Tulis Komentar