Panitia Jamin Musda Bersama KNPI Riau di Pelalawan akan Menerapkan Prokes


PELALAWAN (INDOVIZKA) - Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Provinsi Riau dan Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan memastikan Musda KNPI Provinsi Riau di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci yang akan digelar Kamis, 1 April 2021, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan kabupaten Pelalawan, kita pastikan pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan," terang Panitia Pelaksana Lokal Musda KNPI Riau ke-14, Bukhori, Rabu (31/3/2021).

Langkah ini, cakap Bukhori, untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran virus Covid-19. "Ini untuk antisipasi kita di daerah, jadi Musda KNPI kita menerapkan Prokes yang ketat," cakapnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril MKes juga memastikan Musda KNPI di Kabupaten Pelalawan layak dan bisa dilaksanakan. "Saat ini provinsi Riau masih menetapkan kabupaten Pelalawan dengan status kuning. Maka, Pelalawan boleh melaksanakan Musda KNPI tersebut, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan," tegas Asril.

Dijelaskan Asril, Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan akan memantau dan memastikan pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam Musda KNPI Provinsi Riau tersebut. "Sore ini kita bersama Panitia akan fokus di lokasi acara," tambah Asril.

Musda Bersama KNPI Provinsi Riau akan dilaksanakan di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci pada Kamis, 1 April 2021. Direncanakan, puluhan pengurus KNPI pusat akan hadir dalam Musda tersebut.






Tulis Komentar