Toko Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Cabang Panam Segera Diresmikan, Intip Produk Unggulannya di Sini

Toko Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Cabang Panam

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Dalam waktu dekat Nadhira Napoleon Pekanbaru bakal meresmikan cabang baru di Jalan HR Soebrantas. Ini merupakan cabang ketiga dari toko oleh-oleh terbesar di Pekanbaru.

“Peresmian cabang ketiga di Soebrantas Panam kita agendakan hari Sabtu 3 Maret 2021, pukul 14.00 WIB,” kata Owner Nadhira Napoleon, Herlino SP, Rabu (31/3/2021).

Lebih lanjut disampaikannya, peresmian cabang ketiga tersebut rencananya akan dihadiri Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dan beberapa selebgram terkenal.

“InsyAllah akan dibuka Walikota Pekanbaru dan turut dihadiri 3 Selebgram. Diantaranya Keanu Angelo, Fadil Jaidi dan Arif Muhammad yang lebih dikenal dengan Mak Beti,” sebutnya.

“Kita buat acara ini spektakuler dan meriah. Namun demikian tetap menerapkan protokol kesehatan. Terkait hal ini kita sudah dapat izin dari Satgas Covid-19 untuk menggelar Grand Opening,” tambahnya.

Selain mengulas seputar peresmian cabang baru, Owner Nadhira Napoleon, Herlino SP juga memperkenalkan dua produk unggulan dari Nadhira Napoleon, yakni Lapis Ubi Durian dan Ketan Talam Durian.

“Saat ini kita punya dua produk unggulan, Lapis Ubi Durian dan Ketan Talam Durian,” ujar pria lulusan S1 Pertanian UIR tersebut.

Lebih lanjut disampaikannya, produk unggulan tersebut mampu terjual ribuan kotak dalam sehari. Sementara itu, untuk menjamin kualitas rasa durian yang khas, Nadhira Napoleon menyuplai durian asli dari Medan.

Selain menjual produk buatan sendiri, Nadhira Napoleon Pekanbaru juga memasarkan produk-produk UMKM tempatan. Hal ini menjadi nilai tersendiri bagi Nadhira Napolen, karena mampu mengangkat usaha masyarakat setempat.

“Total mitra yang kita pasarkan produknya disini kurang lebih ada 100 UMKM, dengan ribuan produk,” pungkasnya.






Tulis Komentar