Dihadiri Tiga Selebgram Hits

Grand Opening Cabang Ketiga Nadhira Napoleon di Panam Meriah

Grand Opening Cabang Ketiga Nadhira Napoleon di Panam Meriah

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Acara grand opening cabang ketiga toko oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Kota Pekanbaru, Nadhira Napoleon, berlangsung meriah.

Acara ini dihadiri tiga selebgram hits di Indonesia, yakni Fadil Jaidi, Keanu Angelo dan Arif Muhammad atau yang biasa dijuluki dengan panggilan Mak Betty.

Digelar di Toko Nadhira Napoleon 3, Jalan HR. Soebrantas (Panam), Pekanbaru pada Sabtu (3/3/2021) sore, acara grand opening tersebut juga turut dipadati pengunjung, termasuk dari fans para selebgram yang diundang.

Namun demikian, protokol kesehatan tetap dijalankan dengan ketat. Bahkan diawasi langsung oleh Tim Satgas Tugas Penanggulangan Covid-19 dan dikawal aparat kepolisian setempat.

"Alhamdulillah, acara hari sangat luar biasa spektakuler. Terimakasih atas antusiasme warga Pekanbaru untuk acara kita ini," kata Owner Nadhira Napoleon, Herlino SP.

Dia berharap, Nadhira Napoleon sebagai toko oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Pekanbaru kedepannya dapat bisa terus berkembang luas ke seluruh daerah di Riau dan di Indonesia.

Dijelaskan Herlino, saat ini ada dua jenis produk unggulan yang menjadi best seller di Toko Nadhira Napoleon. Yakni, Ketan Talam Durian dan Lapis Ubi Durian. Selain itu, pihaknya juga menjual berbagai macam produk makanan dan minuman dari ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi mitra.

"Mitra kita di Nadhira Napoleon saat ini sudah ada hampir 200 mitra yang mensupport toko kita. Dan kita selalu membuka lebar kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk bermitra dengan kita. Yang jelas, kita juga memiliki persyaratan dan ketentuannya," terang Harlino.

Lebih lanjut dia menerangkan, selama pandemi Covid-19 saat ini, Nadhira Napoleon masih mampu bertahan dan eksis memenuhi kebutuhan para konsumennya.

"Alhamdulillah, di masa pandemi ini, dengan keuletan kami, Nadhira Napoleon ini masih bisa bertahan dan eksis. Bahkan untuk pesanan, 75 persen itu dipesan secara online," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Brand Ambasador Nadhira Napoleon, Ophi menambahkan, Nadhira Napoleon saat ini sudah merebut hati masyarakat Riau, khususnya di Pekanbaru.

"Karena memang di sini menghadirkan aneka produk oleh-oleh terlengkap. Mulai dari makanan hingga minuman, semua ada. Dan yang pasti, produk yang di jual rasanya juga enak-enak dan murah," bebernya.

"Selain itu, konsumen juga suka belanja di sini karena memang pelayanannya juga ramah, tempatnya bersih, bahkan kadang ada produk-produk yang lagi fenomenal di Indonesia bisa kita jumpai di Nadhira Napoleon. Jadi antusias warga Peekanbaru itu sangat luar biasa," cakap Ophi.






Tulis Komentar