Yuk Buka Puasa di Novotel Pekanbaru, Ada 100 Menu Berbeda Setiap Harinya

Food Exchange Restaurant Novotel Pekanbaru akan menghadirkan buffet berbuka puasa setiap hari.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Siap menyambut bulan puasa, Novotel Pekanbaru telah menyiapkan program kuliner nan istimewa yang menghadirkan pengalaman kuliner dari berbagai negara yang dapat Anda nikmati bersama orang terkasih di restauran ataupun di rumah.

Anandia Celline Evato, Marketing Communications Novotel Pekanbaru mengatakan Food Exchange Restaurant akan menghadirkan buffet berbuka puasa setiap hari dengan makanan khas dari negara-negara Timur Tengah, hidangan western dan hidangan-hidangan khas Asia dengan hampir 100 menu per harinya.

"Hidangan-hidangan ini disiapkan oleh chef handal dengan bahan-bahan masakan yang berkualitas," ujar Anandia Celline Evato, Selasa (13/4/2021).

Ia mengatakan dengan menonjolkan keistimewaan dari ragam masing-masing hidangan prasmanan, pengunjung dapat menikmati hidangan yang dibuat secara eksklusif dengan sangat memperhatikan detail. Para Chef handal Novotel akan menyiapkan rangkaian menu iftar yang variatif setiap harinya.

"Menu iftar akan dibedakan setiap hari nya. Kita variasikan agar tamu tidak bosan. Misalnya menu hari pertama kita menyiapkan di sudut takjil, nikmati rangkaian Kurma, Selection of French Pastry, Pandan Sarikaya Cake, Choco Swissroll, Lapis Surabaya, Cheeseroll. Dengan menu utama Lamb Curry, Biryani Rice, Roti Canai, Live Chicken Sawarma, Martabak, Solo Makassar," cakap Anandia.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati ragam modern station carving seperti Gado-gado, Rujak Buah, dan pecal. Terdapat pula ragam menu makanan yang dimasak secara live mulai dari ragam pilihan Pasta dan ragam hidangan Mongolian.

Sudut pencuci mulut siap menjadi pelepas dahaga Anda seperti Es Campur, Es Doger, Es Cincau, Es  Buah, Es Rumput Laut, dan Es Pisang Hijau. Aneka pilihan jajanan pasar dan berbagai pilihan Bubur Kampiun seperti Bubur Kacang Hijau, Bubur Sum-sum, Kolak Kurma Kolang Kaling, Bubur Mutiara, Kolak Pisang, Kolak Kurma, Kolak Biji Nangka dan Kolak Labu Kuning.

"Nikmati spesial diskon 20% untuk reservasi sebelum 10 April 2021 dari harga normal Rp180.000,- per orang sudah termasuk rangkaian minuman. Prasmanan ini akan tersedia mulai tanggal 17 April 2021 - 10 Mei 2021," pungkasnya.

Selama bulan Ramadhan, Restaurant Food Exchange akan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah Indonesia serta standar kebersihan dan kesehatan Novotel Pekanbaru akan tetap menjadi prioritas nomor 1 sepanjang waktu. 






Tulis Komentar