Dua Tahun PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, Tetap Eksis dan Survive


PEKANBARU (INDOVIZKA) - PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru genap berusia 2 tahun. Di usia yang masih terbilang muda ini, Hotel yang berada di Jalan Sudirman ini bertekad untuk tetap bisa eksis dan survive. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Alhamdulillah PRIME PARK & Convention Pekanbaru sudah berusia 2 tahun. Harapan kita PRIME PARK bisa lebih survive. Kita adaptif dengan kondisi yang ada seperti sekarang ini," ujar General Manager PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, Mukharom dalam acara buka bersama sekaligus dalam rangka merayakan Anniversary PRIME PARK PARK Hotel & Convention Pekanbaru yang ke-2, Sabtu (24/4/2021).

Ia mengatakan, untuk terus bisa survive, pihaknya terus melakukan inovasi dengan segala teknologi yang ada. Market berubah, demikian juga dengan segmen yang juga berubah, namun pihaknya tetap konsisten untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh konsumen.

"Teknologi harus kita kejar, media merupakan bagian dari kita yang bisa dijadikan pegangan. Bisa juga sebagai sarana untuk membesarkan hotel kita. Karyawan juga kita harapkan tetap solid, kesehatan kita jaga, kita berikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh klien kita semua. Jadi kita yakin di tahun 2022 nanti kita akan menjadi hotel terbaik di Kota Pekanbaru," sebut Mukharom.

Disampaikan Mukharom lagi, dalam rangka merayakan HUT yang-2 ini, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di Panti Asuhan Al-Ilham. Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan juga berbagi takjil.

"Kita memberikan CSR yang juga kebetulan itu adalah rutinitas kita di bulan Ramadhan. Hal tersebut sebagai bagian dari peduli sesama khususnya kepada dhuafa. Kita berbagi kasih. Tadi ada sekitar ada 50 anak yatim di panti asuhan tersebut yang kita santuni. Kita juga berharap mereka terus menjaga kesehatan terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Harapannya musibah ini bisa kita lewati dan kita bisa kembali kepada kondisi semula," harapnya.

Disinggung terkait program di bulan Ramadhan tahun ini, PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru saat ini menghadirkan paket berbuka puasa dan juga paket menginap. Untuk paket berbuka puasa pihaknya menghadirkan Tresure of Ramadhan seharga Rp 100 ribu/orang. Untuk menu yang dihadirkan juga sangat beragam dan dijamin memanjakan lidah.

Selain menu berbuka puasa, PRIME PARK juga memberikan paket menginap dengan harga spesial. Mulai dari Rp400 ribu/malam sudah termasuk makan sahur untuk dua orang sebagai pengganti sarapan.

"Alhamdulillah hingga pekan kedua Ramadan, antusias masyarakat yang datang untuk berbuka puasa di PRIME PARK sangat tinggi. Setiap hari memang selalu ramai. Namun meski demikian, kita tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, hal ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya.






Tulis Komentar