Perayaan Satu tahun Wardan-SU, Bupati Buka Turnamen Bola


INDOVIZKA.COM - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan secara resmi membuka turnamen sepak bola WardanSu Cup tahun 2020 dan sekaligus launching INHIL FC di Stadion Beringin Tembilahan, Senin (6/1/2020) sore.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati H Syamsuddin Uti selaku ketua pelaksana, Ketua DPRD Inhil H Ferryandi, unsur Forkopimda, Ketua KONI dan Ketua Askab PSSI Inhil.

Diawali dengan kegiatan pembukaan selubung papan deklarasi Indragiri Hilir Footbal Club atau INHIL FC yang kedepannya akan menjadi sebuah klub sepakbola Kabupaten Indragiri Hilir yang baru.

Dalam sambutannya, Bupati inhil merasa sungguh luar biasa nikmat dan rahmat yang diberikan Allah SWT.
Ketika beliau bersama sama dengan wakil bupati membuka selubung, airpun dari atas langit menetes kebumi inhil ini.

“Saya pikir ini menjadi suatu pertanda, mudah mudahan kedepannya Inhil fc akan berjaya dan menjadi satu klub yang dicintai oleh masyarakat Inhil," harapnya.

Turnamen pertama WardanSu Cup 2020 ini dilaksanaka dalam rangka sebagai rasa syukur atas pelaksanaan tugas 1 tahun kepemimpinan WardanSu yang diikuti oleh 64 klub yang berasal dari berbagai desa, kecamatan bahkan Kabupaten tetangga.

Sebelum ditutup, bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini serta berharap mudah mudahan acara ini dapat berlanjut sampai ke periode-periode selanjutnya. (Rls/hms)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar