Jalan ke Terminal AKAP Pekanbaru Seperti Sungai, Banyak Motor Mogok hingga Mobil Putar Arah

Dua orang pengendara motor terpaksa mendorong kendaraannya karena mogok karena nekat menerobos banjir.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Akibat hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru, beberapa ruas jalan menjadi banjir. Salah satunya arah ke Terminal AKAP Pekanbaru, tepatnya Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Senin (26/4/2021).

Dari pantauan INDOVIZKA.com, banjir yang terjadi di jalan tersebut memang cukup tinggi. Kendaraan roda dua maupun roda empat tampak hati-hati saat melewati jalan tersebut.

Banyak juga kendaraan roda dua yang mogok akibat nekat menerobos jalan yang terendam banjir. Tampak pemilik kendaraan roda dua yang mogok langsung mendorong kendaraannya. Tinggi air yang merendam setengah roda motor memang rentan membuat mesin bermasalah. Belum lagi saat mobil melintas yang menyebabkan gelombang di genangan air yang sudah mirip seperti sungai.

"Tadi kirain tidak tinggi banjir nya, jadi nekat aja buat menerobos, ternyata malah mogok," ucap pengendara roda dua bernama Rian.

"Hati-hati aja buat kendaraan roda dua, kalau melewati jalan itu bisa-bisa kendaraan langsung mogok," ungkapnya.

Di sisi lain, banyak juga mobil yang tampak memilih memutar arah, karena takut menerobos banjir menuju ke Terminal AKAP Pekanbaru itu.

"Kendaraan roda empat juga banyak yang putar arah, karena takut mungkin kendaraannya juga mogok, jadi banyak yang mutar arah baik kendaraan roda dua maupun roda empat," ucap warga sekitar bernama Yono.






Tulis Komentar