Bahas Rencana Pembiayaan SRG, Bupati Inhil Gelar Rapat Bersama Bank Riau Kepri


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Diskusi Rencana Pembiayaan Sistem Resi Gudang (SRG) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar rapat bersama Bank Riau Kepri yang dipimpin langsung oleh Bupati HM Wardan di Ruang Rapat Lantai 8 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru, Jum'at (30/04/2021).

Turut hadir pada kesempatan;itu Sekda Inhil, Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari Beserta Jajaran, Kadisporabud Junaidy, Direktu Utama PT KIG Ibnu Utama beserta Jajaran, Kabag Perekonomian Murni, serta beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Direktur Utama Bank Riau Kepri mengatakan, pihaknya siap mendukung Program Pemerintah Daerah Inhil dalam mendongkrak perekonomian masyarakat dengan cara menerapkan Sitem Resi Gudang (SRG).

"Pada prinsipnya, pihak kami menyatakan siap untuk terlibat dalam mensukseskan program itu," ucapnya.

Hal senada disampaikan Bupati Wardan, semoga pertemuan ini membawa berkah dan membuahkan hasil sebagaimana yang kita harapkan bersama.

"Karena tak sedikit masyarakat yang menunggu SRG ini, banyak yang mempertanyakan. Sudah cukup lama namun belum juga berjalan karena keterbatasan modal jadi penghambatnya," tutup Bupati.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar