Pengurus DPD II Partai Golkar Rohul Sosialisasikan Protokol Kesehatan


ROHUL (INDOVIZKA) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, turun ke jalan membagi-bagikan masker dan takjil buka puasa untuk Warga.
 
Takjil dan ribuan masker tersebut dibagikan oleh seluruh pengurus yang hadir kepada setiap pengendara, yang melintas di depan Sekretariat Kantor DPD II Partai Golkar Rohul, Jalan Tuanku Tambusai, Senin (3/05/2021).
 
Ketua DPD II Partai Golkar Rohul H. Sari Antoni SH turun langsung membagikan masker dan takjil kepada masyarakat. Bahkan, Pria yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau tersebut juga mengajak masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian DPD II Golkar Rohul T. Rusli, Anggota Fraksi Golkar di DPRD Rohul seperti Hj. Hasmeri Yulinawati dan Karneng Dimara Lubis serta sejumlah Pengurus DPD II Partai Golkar.
 
Ketua DPD II Golkar Rohul, H. Sari Antoni mengatakan, kegiatan pembagian Takjil dan masker gratis ini merupakan agenda rutinitas tahunan Partai Golkar setiap bulan Suci Ramadan.
 
“Jadi ini sudah menjadi kegiatan rutin kita di keluarga besar Partai Golkar Rohul, berbagi kepada sesama dan mengingat Rohul ini sudah Zona merah kami ikut membantu pemerintah dengan membagikan masker dan mengajak warga mematuhi Protokol kesehatan" Cakap H.Sari Antoni.
 
Selain di Kota Pasirpangaraian, kegiatan Pembagian Masker dan Juga Takjil Gratis kepada masyarakat ini juga dilakukan di Kecamatan Ujung Batu.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar