Berkunjung ke Inhil, Pihak UIN Suska Audiensi dengan Bupati Wardan


INDOVIZKA.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP melaksanakan Audiensi bersama pihak Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau yang dipimpin oleh Dekan DR. H. Kusnadi di Ruang Rapat Kediaman Bupati Jl. Kesehatan, Rabu (02/11/2022).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Dekan Bidang Kerjasama Dr. Yuslenita Muda dan Ketua Pendidikan Inklusi Madrasah Provinsi Riau Hj. Azmarwati serta beberapa Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Inhil.

DR. H. Kusnadi mengatakan, Pemerintah Daerah Inhil dengan UIN Suska Riau sudah pernah melakukan MoU beberapa waktu yang lalu, dimana ini akan ditindaklanjuti dengan MoU-nya.

"Hari ini kami datang sebagai bentuk implementasi dari MoU itu. Ini juga merupakan bentuk pengabdian kami dalam rangka Tri Dharma perguruan tinggi tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat untuk berbagi wawasan dan keilmuan sehingga dipadu antara pengalaman kawan-kawan di masyarakat dengan kami di perguruan tinggi mudah-mudahan bisa menghasilkan karya untuk kemaslahatan," jelas H Kusnadi.

Sementara itu, Bupati H. Muhammad Wardan sangat menyambut baik atas kedatangan dari pihak UIN Suska Riau yang dipimpin Dekan DR. H. Kusnadi.

Kepedulian UIN Suska Riau terhadap pembangunan SDM dan kehidupan masyarakat Inhil ini diharapkan memang dapat menjadi daya dorong terhadap upaya pembangunan daerah, dalam meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Inhil.

"Untuk itu, Pemkab Inhil siap memberikan dukungan dan peluang bagi perguruan tinggi untuk menjadikan Kabupaten Inhil sebagai kawasan riset dan pengabdian masyarakat, ditambah lagi dalam menunjang program-program Pemerintah Daerah Inhil," tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar