Jemput Bola, BPJS Gelar MCS di PKM Tembilahan Hulu

Kegiatan yang bisa dilalukan di MCS seperti : Pendaftaran, Cetak Kartu, Bayar Iuran, Mutasi Data, serta informasi dan pengaduan.

INDOVIZKA.COM - BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tembilahan menjadwalkan pelaksanaan Mobile Customer Service (MCS) di sejumlah lokasi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) sebagai daerah lingkup kerja BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tembilahan.

Hari ini, Jum'at (10/01/2020) pelaksanaan MCS digelar di Puskesmas Tembilahan Hulu tepatnya di jl. Sederhana No.62 Kecamatan Tembilahan Hulu.

Indra Nuari Staf Kepesertaan dan pelayanan peserta menyebut kegiatan MCS tersebut merupakan kegiatan jemput bola BPJS Kesehatan Cabang Tembilahan dalam meningkatkan pelayanan.

"Tujuan kegiatan ini untuk mempermudah masyarakat, khususnya peserta JKN-KIS karena Apa-apa yang di kerjakan di kantor, bisa juga dilakukan di MCS ini," Ucapnya.

Lanjutnya, ada beberapa kegiatan yang bisa dilalukan di MCS seperti : Pendaftaran, Cetak Kartu, Bayar Iuran, Mutasi Data, serta informasi dan pengaduan.

Dery selaku Kepala Bidang SDMUKP BPJS Kantor Cabang Tembilahan menyebut lokasi yang jauh aksesnya dari kantor cabang akan menjadi perioritas tujuan pelaksanaan MCS.

"Lokasi-lokasi kegiatan MCS ini kita perioritaskan di tempat-tempat yang jauh aksesnya menuju kantor cabang. Namun tidak menutup kemungkinan di daerah perkotaan juga tetap akan kita adakan juga seperti kegiatan hari ini," Ungkapnya.

Sebagai tambahan, Darmayanti merupakan salah satu peserta JKN-KIS menyebut keberadaan MCS tersebut sangat membantu.

"Alhamdulillah, Dengan adanya MCS ini tentunya sangat membantu sekali bagi kami yang membutuhkan pelayanan BPJS dan tak perlu repot-repot lagi ke kantor cabag karena pelayananya sama," ungkapnya. (Jb)
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar