Polres Inhil Serahkan Bantuan Untuk Anak Panti


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA)- Memperingati  HUT Bhayangkara ke 75, jajaran Polres Inhil menggelar bakti sosial berupa pemberian kebutuhan rumah tangga ke Panti Asuhan Puri Kasih dan Muhammadiyah Tembilahan, Kamis (24/6/2021). 

Penyerahan bantuan dilakukan Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan bersama para Kabag dan Kasat serta perwira Polres Inhil. 

“Kegiatan yang kami gelar ini merupakan salah satu wujud kepedulian untuk hidup saling tolong menolong dengan anak-anak di panti asuhan Puri Kasih dan Muhammadiyah Tembilahan,” kata Kapolres AKBP Dian Setyawan. 

AKBP Dian  menjelaskan, pada kesempatan itu, pihak Polres menyerahkan bantuan paket kebutuhan rumah tangga untuk sehari-hari anak-anak panti asuhan berupa alat mandi dan lain- lainnya sebanyak 4 paket. 

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa. Namun, kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh anak-anak panti,” harapnya.

Sementara itu, pembina salah satu panti asuhan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhil beserta jajarannya, yang telah memberikan bantuan untuk anak-anaknya.

“Saya atas nama pihak panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres beserta jajarannya. Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi manfaat yang luar biasa bagi kita semua,” ungkapnya. 

Tema dalam HUT Bhayangkara Polres Inhil kali ini yaitu, "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia MajuMaju".






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar