Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Nepal 2-0


JAKARTA, (INDOVIZKA) - Timnas U-23 Indonesia memetik kemenangan 2-0 atas Nepal dalam laga uji coba. Gol-gol dicetak oleh Hanis Saghara dan Witan Sulaeman.

Timnas U-23 beruji coba melawan Nepal di Stadion Hisor Central, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (22/10/2021) malam WIB. Pertandingan digelar tertutup dan tanpa siaran langsung televisi.

Babak pertama tuntas tanpa gol. Pelatih timnas U-23 Shin Tae-yong lantas melakukan sembilan pergantian untuk merotasi pemain.

Shin Tae-yong di antaranya memasukkan Hanis Saghara, Waitan Sulaeman, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Bagus Kahfi. Perubahan tersebut membuahkan hasil.

Hanis Saghara membuka keunggulan Indonesia di menit ke-55. Tim Merah-Putih lantas menggandakan keunggulan di masa injury time melalui Witan Sulaeman.

Uji coba ini digelar dalam rangka menyambut partai Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia. Indonesia akan melakoni laga dua leg pada 26 dan 29 Oktober mendatang.

Indonesia dan Australia jadi dua tim tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Sebelumnya China dan Brunei Darussalam memutuskan mundur karena pandemi COVID-19.***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar