4 Potret Cantik Balgis Balfas, Artis Cilik yang Kerap Main di Kisah Nyata Spesial


JAKARTA (INDOVIZKA) - Kisah Nyata Spesial kini memang menjadi salah satu FTV andalan yang dimiliki Indosiar. Hal ini karena Kisah Nyata Spesial menceritakan kisah nyata yang banyak dialami masyarakat.

Tak hanya itu, Kisah Nyata Spesial juga menyajikan cerita yang fresh dan berbeda di setiap penayangannya. Bukan hanya ceritanya, para pemainnya juga berbeda setiap harinya.

Meski selalu berbeda, akting para pemain Kisah Nyata Spesial patut diacungi jempol. Akting mereka selalu sukses menaik turunkan perasaan para penontonnya.

Tak hanya artis dewasa, ada juga artis cilik yang tergabung dalam Kisah Nyata Spesial. Salah satunya adalah Balgis Balfas. Berikut potret Balgis Balfas yang kerap main di Kisah Nyata Spesial.

Cantik

balgis balfas

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Inilah sosok Balgis Balfas, artis cilik yang kerap bermain di Kisah Nyata Spesial. Biasanya, ia kerap memerankan tokoh anak dari tokoh utama di dalam FTV Kisah Nyata Spesial. Berhasil masuk ke industri hiburan, tentu saja Balgis Balfas memiliki paras yang cantik.

Stylish

balgis balfas

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Meski masih kecil, Balgis Balfas telah memiliki penampilan yang stylish. Gayanya pun sesuai dengan usianya dan tak membuatnya tampak lebih dewasa. Seperti dalam potret ini misalnya, Balgis memakai sweater merah, rok mini putih, sneakers, dan bucket hat.

Pandai Berakting

balgis balfas

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Masih kecil, bukan berarti kemampuan akting Balgis bisa disepelekan. Nyatanya, kemampuan aktingnya memang sangatlah baik. Lihat saja dalam potret di balik layar saat ia tengah akting ini, ia tampak benar-benar sedih ya.

Model

balgis balfas

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Bukan hanya pandai dalam hal akting saja, rupanya Balgis juga pandai berpose. Seperti pada potret ini, Balgis tampak luwes berpose di depan vertical garden di sebuah tempat sambil memasukkan tangan ke saku celananya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar