Atlit NPC Kampar Sumbangkan Empat Medali di Ajang Peparnas XVI Papua 2021


BANGKINANG KOTA - Sebanyak Empat (4) medali dari Kontingen Provinsi Riau berhasil di persembahkan oleh atlit National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Kabupaten Kampar pada ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) tahun 2021.

Ketua Pengurus National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Kabupaten Kampar masa bhakti 2021-2026 Zulkifli saat dihubungi, Selasa (09/11/2021) siang, dari Bangkinang Kota membenarkan informasi tersebut.

"Alhamdulillah, atlit NPC Kampar berhasil meraih 4 medali pada Peparnas XVI Papua tahun 2021," ungkapnya Zulkifli yang juga Pelatih Renang Riau.

Disebutkannya, Empat medali yang diraih atlit NPC Kampar terdiri dari emas 3 medali dan perunggu 1 medali.

"Emas yang diraih oleh atlit atas nama Nova Aprillah, Wahyu Munazal dan Rahmad Tollah. Sedangkan Perunggu diraih oleh Nopi Lestari Sinambela," kata Zulkifli.

Dijelaskannya, atlit NPC Kampar yang meraih Emas pada cabang olahraga Para Renang diraih oleh Nova Aprillah 100 meter gaya bebas S 10 putri, Wahyu Munazzal 50 meter gaya kupu S 8 putra dan Rahmad Tulloh 50 meter gaya kupu S 9 putra.

"Perunggu dipersembahkan oleh Nopi Lestari Sinambela 50 meter gaya kupu S 10 putri. Alhamdulillah kita sangat bersyukur dengan apa yang telah diraih oleh atlit NPC Kampar," pungkas Zulkifli saat ini sedang berada di Papua.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar