Marzuki

TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Indragiri Hilir (Inhil) periode 2021-2025 resmi terbentuk. 

Lewat musyawarah yang digelar pada Selasa, (16/03/2021) menunjuk secara akalamasi Marzuki yang merupakan anggota DPRD Inhil sebagai Ketua PABERSI Inhil lima tahun kedepan. 

Selain dihadiri para pengurus, Musyawarah Pengkab PABERSI Inhil juga dihadiri oleh Pengurus Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Inhil, H Alwi. 

Ketua PABERSI Inhil tepilih, Marzuki menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk membesarkan olahraga angkat berat di Kabupaten Inhil. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk membesarkan PABERSI Inhil, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak," ujar Marzuki usai terpilih. 

PABERSI adalah pecahan dari PABBSI, yang kini dipisahkan menjadi tiga kepengurusan cabang olahraga, yakni angkat besi, angkat berat dan binaraga.  

Sebagai langkah awal, Marzuki mengatakan dirinya segera menyusun kepengurusan struktur organisasi dan mendaftarkan PABERSI ke KONI Kabupaten Inhil. 

"Kepengurusan segera kita susun agar secepatnya di SK kan dan hasil musyawarah ini juga kita akan sampaikan ke KONI Inhil untuk didaftarkan," jelas Marzuki. 

Terakhir, Marzuki menyampaikan komitmennya untuk menjadikan PABERSI sebagai cabang olahraga yang nantinya akan menjadi penyumbang medali bagi Kabupaten Inhil baik pada kompetisi daerah maupun nasional. 

"Tentunya harapan dan kerja keras kita lewat PABERSI ini bisa mengharumkan nama Inhil baik dilevel daerah maupun nasional, penjaringan dan pembinaan atlet akan menjadi fokus kita," tutup Marzuki.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar